Wednesday, February 12, 2020

Timbangan (Part 2)

Kembali bersama saya, mamak beranak pinak yg sering kewalahan ngurus anak krn terkadang si bapak juga bertingkah bak anak2, dan sekarang lg pengen santai sejenak sambil bakulan skinker buat tambah2 jajan si anak.

Well, ngomongin soal timbangan lagi. Jangan terlalu terobsesi dg angka di timbangan. Turun 10 kilo dari lemak, naik 10 kilo dari otot, gak akan berarti apa2 di mata timbangan. Cermin, foto, dan meteran, adl hal2 lain yg perlu kamu pertimbangkan. Dan yg paling penting dan paling harus dipikirkan adl gimana timbangan amal kita di akhirat kelak. Akankah lebih berat kebaikan atau malah lebih berat keburukannya? 😲😨

Allah SWT berfirman:

"Timbangan pada hari itu (menjadi ukuran) kebenaran. Maka, barang siapa berat timbangan (kebaikan)nya, mereka itulah orang yang beruntung,"
(QS. Al-A'raf 7: Ayat 8)

"dan barang siapa ringan timbangan (kebaikan)nya, maka mereka itulah orang yang telah merugikan dirinya sendiri, karena mereka mengingkari ayat-ayat Kami."
(QS. Al-A'raf 7: Ayat 9)

Juga di ayat lain

Allah SWT berfirman:

"Barang siapa berat timbangan (kebaikan)nya, maka mereka itulah orang-orang yang beruntung."
(QS. Al-Mu'minun 23: Ayat 102)

"Dan barang siapa ringan timbangan (kebaikan)nya, maka mereka itulah orang-orang yang merugikan dirinya sendiri, mereka kekal di dalam Neraka Jahanam."
(QS. Al-Mu'minun 23: Ayat 103)

So, jangan sampai kita terlalu sibuk mempercantik penampilan, tapi abai untuk memperindah iman... 💔

Percantik penampilan dg produk2 dari SR12 SKINCARE. 🤩
Perindah iman dg cara NGAJI. 🧕😍

separador

0 comments:

Post a Comment

Followers